Friday, April 04, 2008

Aku

Sebuah kata tak cukup untuk mendeskripsikan sesosok pribadi. Even it is for me..
Yang saya tau, setiap manusia yang hadir di dunia ini akan berjalan dengan waktu. Dan seiring waktu ia akan mempertanyakan kehadirannya. Ngapain? Buat apa? Kenapa mesti disini? Kenapa mesti sama si anu? Kenapa harus pake tampang beginian? Dan seabrekk pertanyaan-pertanyaan lain.
Sadar akan dunia ini adalah sebuah game bernama 'kehidupan'.
Dimana setiap pribadi memiliki peran masing-masing.
Butuh pengorbanan. Bukan sekedar keringat maupun air mata namun harus siap dengan mengorbankan tetesan darah maupun detak jantung sekalipun.
Aku..???
Hmm.. aku termasuk salah satu peran itu.
Aku percaya tidak ada sesuatu yang hadir dengan kebetulan...
Waktu, air mata, keringat, darah maupun detak jantung diberi saat ini...
Namun aku percaya suatu saat akan ada perhentian... yang kekal..
Aku menganggapnya hadiah yang tak ternilai.
Apakah aku menginginkannya?
Itu pasti..
Merindukannya?
Banget..^^
Cuman.. jika waktuku, derai airmataku, keringatku, tetesan darahku maupun detak jantungku masih diperlukan untuk menuntaskan peranku disini.. aku tetap menanti.
Aku tau aku harus lulus dulu..
Dan setelah semuanya beres.. uhh.. aku tau aku akan pulang..
Fiuhh.. Pasti lega sekali^^

0 comments:

Post a Comment

Tell me..