Saturday, July 05, 2008

Menapak satu langkah

Seperti apa rasanya berdiri dengan baju itam putih *yang sempat bikin parno itu..*, pake high heels *tumben jadi ce..* plus keringat dingin untuk mempertanggung jawabkan apa yang ditulis itu?
hmm..
kemarin baru terasa rasanya..
kalau biasanya saya jadi penonton, saat itu saya menjadi yang ditonton *thank God.. dah libur, jadi yang ngeliatin juga minim*
Diuji 3 dosen itu cem mana rasanya, nik? lari-lari aja critamu..
ehehe..
rasanya?
Ya campur aduklah..
banyak revisi pula tuh..
tapi diatas itu semua.. Im grateful..
ketika hampir semua bilang..
'yah.. nik.. relain aja. Toh taun depan juga gak lama kok. Dah susah itu dikejar..'
aku tetap berlari mengejarmu..
jadi.. aku sudah menapak satu langkah lagi. Meskipun masih butuh banyak langkah lagi untuk dapat memelukmu
apakah aku lelah?
apakah aku letih?
*sama aja kali..:p*
yes.. i really do..
tapi aku yakin..
gak ada sesuatu yang sia-sia..

0 comments:

Post a Comment

Tell me..