Monday, February 09, 2009

Kegiatan Apa?

Siapa bilang gak punya kerjaan itu enak?
behh..:p

Bawaannya bengong tauukk...
huehehe.. begitulah keluhanku saat mengingat taun lalu saat badan menyusut ngerjain tugas akhir karna tunt
utan pikiran dan badan yang mesti kerja keras demi gelar :p
Lah.. sekarang???

Asli.. meratapi jam dan
bergumam, kok jam itu cepat sekali berdetak padahal aku gak ngerasa ngelewatin tiap detiknya?
Jangan2 aku diculik alien sampai gak nyadar waktu?
Atau dirasuki Lord Voldemort?

Huekekek.. ini asli imajinasi
ngaco :)
jadi buat kamu-kamu yang saat ini masih sekolah, ngerjain pe-er, kuliah terkantuk-kantuk karna dinginnya hari, nyusun laporan di l
ab, tugas di kantor, de-el-el..

BERSYUKURLAH...
Paling gak dikau punya kegiatan..
Hmm..

kegiatan???
Aku ngapain ya sekarang??

Ya ngetiklah.. dodol *jawaban dalam ati :p*
permisi.. para pembaca apakah menulis blog itu kegiatan?
Haha.. :D
Maaf.. pikiran saya sudah makin ngaco.

Saya nyuruh orang bersyukur atas kegiatannya padahal saya sendiri masih punya banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi hari-hari biar lebih bermakna:)

Anyway, thx dah baca tulisan saya ini..


0 comments:

Post a Comment

Tell me..