Friday, May 01, 2009

Komitmen

Apa yang kamu pikir tentang komitmen?
Pacaran?
Pernikahan
?
HTS-an?

Dulu aku memang ber
pikir komitmen itu begitu. Komitmen itu ternyata bukan hanya hal-hal yang 'besar' seperti keterikatan pada seseorang. Namun pada hal-hal kecil yang dianggap sepele yang sebenarnya berpengaruh besar. Menurut KBBI komitmen itu perjanjian (keterikatan) untuk melakukan sesuatu

Beberapa bulan ini aku memiliki komitmen. Hehe.. buat tidurrr paling lama jam 11 malam *lewat dikit agak ditoleransi* dan bangun jam 5 pagi.
Oke..
sounds stupid. Aku mem
ang dasarnya orang yang kurang pinter ngebagi waktu tidur. Kadang bisa cepetttt kadang jadi kalong. Gak heran dibawah mata sering hitam2 karna saking gak teraturnya jam bobo.

J
adi setelah agak susah payah mengganti rutinitas, akhirnya komitmenku mulai berjalan dengan baik. Walaupun terkadang waktu tidurku bisa molor satu jam-an atau bisa jadi kecepatan 4 jam dari jam maksimal tidur yang direncanain. Hehe..

Paling gak, efeknya udah kerasa. Sekarang walaupun kadang weker belum bunyi jam 5, aku bisa bangun lebih awal dan lebih nyantai nyiapin hal2 sebelum berangkat kerja.

Ahhh... ternyata yah.. hal-hal yang kelihatan sepele itu belum tentu gampang dilakukan tapi hasilnya lambat laun akan dituai.. hehe..


Bandung, 1 Mei 2009

0 comments:

Post a Comment

Tell me..