Wednesday, March 11, 2009

Ujan.. Lagi-Lagi.. Ujan..


Sekarang.. saat aku menulis blog ini.. ujan lagi2 dateng. Seperti hari2 kemaren ujannya pasti turun setiap jam 2an siang. Untunggg.. tadi aku udah angkat jemuran..hehe:)
Padahal pagi2 biasanya panas itu menyengat loh.. Makanya aku sering bersukacita nyuci baju, jemur dan angkat siang hari. Pakaian harum, bersih dan kering. Ahh senengnya..hehe.. Kakakku sampai bilang aku terobsesi kebersihan karna saking bersemangatnya nyuci..haha:D
Disaat ujan gini aku jadi mikir.. betapa gampangnya Tuhan membalikkan keadaan dari pagi yang cerah abis sampai siang yang berubah menjadi gelap gulita dibarengin ujan dan guntur yang menggelegar. Jantungku barusan ampir copot.. gunturnya menggelegar abis..:s
Anyway, bukankah seperti itulah keadaan kita guys...
Hari ini.. jam ini.. menit ini.. detik ini.. ujan bisa sekuat tenaga tumpah ruah membasahi bumi *behh :p bahasanya itu loh* tapi keesokan harinya saat kita terbangun, menatap langit keluar, kita dapat merasakan hangatnya mentari.
Bisa juga mungkin keesokan harinya ujan masih turun. Gak ampun2an bikin kita menggigil dan lebih milih meringkuk di dalam selimut ketimbang pigi ngelanjutin aktivitas. Tapi.. kita yakin ntar.. ujan juga bakalan reda dan matahari kembali tersenyum lagi bareng kita.
Hmm.. jika hari ini suasana hati kita seperti ujan yang turun ini, tidakkah kita dapat percaya suasananya dapat berubah seiring waktu?
Yang kita butuhkan memang keyakinan dan percaya akan Dia yang sanggup mengubah segala keadaan di waktuNya sendiri..


sebuah perenungan

Bandung, 11 Maret 2009

0 comments:

Post a Comment

Tell me..