Monday, December 22, 2008

Its Christmas^^


Bulan apa coba yang paling berkesan buat kamu?
Uhm.. aku pribadi sangat suka saat bulan desember dah datang. Kesannya gimanaa gitu. hehe..
Kalo di negeri yang punya empat musim, natal kesannya salju.
let it snow.. let it snow.. let it snow..

tapi kalo dinegara kita. Tropis.. mana adee. Dimana-mana ujan kan bulan desember.
Saljunya sih salju ecek2 di pohon natal. Pake kapas. hihi..
Dan diitung2 dah 22 taun aku ngerayain natal bareng keluarga. Hmm.. pertama2 ngerasa, 'ahh.. taun ini aku pengen natalan dimedan ajalah. Ditarutung mulu'
Dah sempat mo balik lagi tapi langsung dicegah ortu. Sempat juga bete:(
trus semalam adek aku yang kul diJkt nelpon. Katanya kangen:p *padahal pas barengan hobi kita brantem mulu*
Jadilah kita ngobrol ampir satu jam. Hehe.. padahal dipikir2 dia ntar lagi balik.
Aku jadi merenung...
Adek aku bela2in mo pulang biarpun waktunya mepet karna tugas2 menanti dia. Sementara aku.. ada waktu kok malah, mo pergi???
Jadi mikir juga kakak dan adek aku yang cowo juga pengen ngumpul natalan tapi karna jarak gak memungkinkan. Hmm.. sepertinya aku *lagi2* mesti melihat segala sesuatu bukan hanya dari sudut pandangku.
Be grateful, nik!!!!
Ok..^^
Anyway, happy christmas, guys..
wish u have a happily moment^^

tarutung, 22 desember 2008

0 comments:

Post a Comment

Tell me..