Monday, December 15, 2008

Mirror.. Mirror .. on the wall..

kapan kamu tersenyum pas liat bayanganmu dicermin?
...
...
...
engghh.. aku pribadi sih seringnya kesal tiap liat cermin. Huahaha.. adaaa aja yg kurang..
belom lagi kalo ada komen
'eh.. idungmu besar deh'
'yakin dah umur 22? kok badannya masih cocok smp?'
Grrrr :s
Omong2 soal badan. Aku pernah disangka ama ibu-ibu masih smp. Awalnya GR. Ya iyalahh.. brarti tampangku gak tua2 amat yah. Masih cocok smp.
Cerita ama bokap. Beliau bilang 'jangan2 itu karna tinggimu'
Sesaat aku berasa terbang ke planet Venus dan tiba2 dihempaskan ke bumi. Tepat dikolong tempat tidurku. Gubraksss..
Hiks.. sniff.. dah rajin minum susu yang ada badan segini2 ajee:(
Intinya yah ngeluh..
aku gak tau kamu pernah ngalamin begitu. Ketidakpuasan...
Mestinya rambutku sebagus rambut sadako, kulit seputih zhang zi yi, badan sekeren eva mendez.. blah..blah..blahh..
ujung2nya nyoba ngajarin Tuhan:(
Aku jadi ingat seorang teman di sma. Anaknya populer. Disayang banget.
Flashback lagi ke masa smp. Aku juga punya teman yang gak kalah populer.
Temanku yang sma itu ampe sekarang masih populer. Masih disayang bahkan ama teman2ku lain yang dah mencar kemana-mana.
Sedang temanku yang smp aku dah gak terlalu tau kabarnya gimana. Teman2ku yang lain juga gak terlalu tau.
Kenapa ya?
Aku sebenarnya udah tau jawabnya. Temanku yang sma itu terkenal karna dia supel, lucu dan apa adanya. Secara fisik dia kalah banget sama teman smpku itu.
Tapi yang paling kuingat justru temanku yang sma itu. Malah kalau kuingat2 teman2ku yang teramat populer karna fisiknya perlahan2 gak terlalu penting lagi.
Kecantikan fisik memang benar2 gak bertahan deh...
Aku sadar yang tertinggal dihati hanya kecantikan yang benar2 dapat menyentuh hati itu sendiri.

Tarutung, 15 Desember 2008

teach me Lord, to see through my heart:)

1 comments:

Anonymous said...

That's a great blog, but it's loading a little slow for your readers. You should take a internet speed test and check your connection.

<---<---<---<---<---
Free Internet Speed Test
--->--->--->--->--->

Post a Comment

Tell me..