Thursday, December 18, 2008

Worried

Berhubung sekarang lagi masa dimana masa depan makin menuntut kejelasan *rancu gak sih bahasanya??:p*
aku jadi banyak mikir.. Mo kemana? Ntar mo ngapain? Trus ntar gimana? Kalo begini cem mana? Kalo begono acem pula?
Intinya bingung dan bawaannya kadang kelewat batas jauhnya ngaco.
Trus aku dateng ke salah satu natalan smp dikotaku. Hmm.. ini baru natal pertama yang kuhadiri setelah natalan dah mulai dimana2. hehe..
Ditengah2 suara anak2 smp yang gak ngasih perhatian sama sekali sama kotbahnya, kata2 sang pendeta mendentum jantungku *huahaha:o bahasanya hiper abis*
'jangan khawatir dengan apa yang akan kamu lakukan. Tapi khawatirin apa yang bisa kamu lakukan tapi enggak kamu lakukan'
jleb...
laksana zanpakutou nancep tepat didadaku ;p
Betapa seringnya aku mengkhawatirkan hal2 yang jelas2 belum aku lakukan dan gak tau hasilnya gimana. DAN ujung2nya gak aku lakukan GARA2 khawatir...
hmm... masih harus belajar nih...

Tarutung, 18 Desember 2008

0 comments:

Post a Comment

Tell me..