Monday, March 08, 2010

Tuhan Yang Masih Merenda


Belakangan ini ada lagu yang kerap aku nyanyikan. Judulnya 'Pelangi Kasih'.
semalam pulang gereja, sayup2 mengiringi jemaat melangkah keluar ruangan, lagu itu lagi2 terdengar. Rasanya damaaaiii banget tiap denger ini lagu..

Lirik lagunya yang paling ngena itu,
'Tangan Tuhan sedang merenda
Suatu karya yang agung mulia..'

Kayaknya udah gak keitung banyaknya aku meragukan apa yang sedang Ia kerjakan. Ada saat-saat dimana otak aku sumpek, hati aku bete juga badan yang capek membuat aku nanya mulu, 'Dikau kemana aja sih Tuhan?'; 'Are U still there?'; 'Did U see that God?' dan seabrek pertanyaan kurang ajar lainnya.

Saat keadaan serasa di taman berbunga nan bermandikan cahaya mentari, rasanya mudah menerima karya yang sedang Ia renda, tapi kalo da ngerasa di neraka. Behh.. boro2 inget Tuhan, masih untung ingat nama sendiri. hehe..

Untunglah Tuhan itu gak kayak saya :)

Soalnya kalo aku Tuhan punya anak yang sifatnya kurang ajar kayak aku, behhh.. dah dari dulu2 aku lenyapin.. Hehe.. sadis? Kagak!! Enak aja.. Ya.. suka-suka gua dong. Gua yang nyiptain, ya idup mati elo ya terserah gua.

Gubraakksss.. :p

Untunglah Tuhan tau dan mengerti lebih dari aku sendiri. Lebih dari apa yang ku pikirkan dan lebih dari keadaan terburuk maupun terbahagia sekalipun.
Dia sungguh-sungguh tau...

Dan saat mata, pikiran dan hatiku nyadar akan karya yang Ia renda, mulut aku akan melongo dan pada akhirnya bilang 'ohhh.. :o jadi gitu ya Tuhan maksud Dikau'.
Aku tau yang Dia lakukan pada akhirnya selalu yang terbaik...

Bandung, Maret 2010

Buat hati yang sering sekeras batu dan pikiran yang amat terbatas...
Hati seorang Ernita..
Need to learn more :)

0 comments:

Post a Comment

Tell me..