Tuesday, October 25, 2011

Yang Dipimpin

Hari ini saya diingatkan akan arti seseorang yang dipimpin...
Seringnya saya lebih mengerti seseorang yang memimpin.
Tapi lewat seseorang yang memiliki otoritas atas kedudukanku mengajari aku untuk *lagi-lagi* merendahkan hati.. :p
Setiap orang yang memimpinku memiliki otoritas dan itu ternyata tidak sembarangan dari mana. Itu asalnya dari Allah Bapa sendiri.. Ia sendiri yang memilih tiap-tiap orang 'diatasku' untuk mengajariku menjadi pribadi yang Ia rencanakan.
Well.. Bapa.. Kau tahu betapa sering hatiku memberontak...
Betapa sering aku menganggap orang-orang itu yang tidak becus
Betapa sering aku menganggap pemikiranku yang benar
Betapa sering aku tidak taat..

Ajari aku lebih lagi untuk menjadi seseorang yang dapat dipimpin sehingga aku dapat mengerti hati seorang pemimpin...

0 comments:

Post a Comment

Tell me..