Monday, December 05, 2011

Benda Ajaib Bernama Koyo

Hehe.. benda ajaib yang aku maksud ini bukan benda jadi-jadian atau benda yang aku temukan setelah aku bertapa 7 hari 7 malam sambil mandi kembang 7 rupa dibawah bulan purnama ;p
Kagak..

Ini benar-benar koyo biasa yang aku beli di warung si mamang dekat rumah seharga 6000 perak dengan isi 12 lembar. Haha :D

Ceritanya beberapa hari yang lalu aku bangun dengan leher suakitttnya minta ampun. Pegel gitu :(
Sempat mikir gak ke sekolah aja, istirahat ;p
Tapi mengingat kepala sekolah aku pernah bilang, selama masih bisa buka mata dan bangun diusahakan sekolah :)
Jadinya aku mutusin tetep sekolah, sambil sesekali ngolesin minyak kayu putih ke leher trus dipijat perlahan.

Pulangnya aku mutusin beli si benda ajaib :)

Tempelin dileher belakang trus berbaring sambil denger lagu favorit *roly poly roly roly poly :)*. Akhirnya ketiduran. Sesuai banget sama iklanya dah, rasanya ada tangan invisible yang mijitin leher aku, trus gue keenakan lalu bobo.Hehe..

mungkin kira-kira beginilah saat aku pake si benda ajaib itu ;p


Besok paginya aku bangun. Megangin leher dan ngerasa sakitnya benar-benar berkurang. Enakeun pokona :)
Lalu aku make lagi semalam and you know what, pegel-pegel aku udah lenyap. Uwohhhh.... rasanya bahagia banget *jiah*.

Aku memandangi si benda ajaib itu... Ckk..ckk.. hebat yah yang nemuin benda beginian. Kok bisa gitu mikir bereksperimen trus nemuin benda yang sangat sangat berguna buat orang yang jarang olahraga kayak gue *iya loh..katanya kalo suka pegel-pegel itu tanda kurang olahraga ;p memalukannn*.
Anyway, buat kamu yang suka pegel, saya sarankan pakailah koyo, si benda ajaib *kata Erni ;p*

0 comments:

Post a Comment

Tell me..