Friday, November 18, 2011

Love Story


Mungkin karna bentar lagi aku mau kedatangan tamu bulanan yang berinisial “M”, hehe.. belakangan ini aku bawaannya mellowwww mulu ;p

Kemarin, waktu aku ngobrol sama teman-temanku, aku ngerasa terharu dan bersyukur banget bisa senam muka *baca:ketawa terbahak-bahak* bareng mereka. Trus dipeluk sama murid aku tiba-tiba dan hanya bilang “Miss Erni..”, aku lagi-lagi terharu. 

Dan sore ini aku yang lagi nonton serial drama di TV *Korea pastinye ;p*, aku lagi dan lagi tersentuh dan mengharu biru waktu dialog antar pemainnya.
Ceritanya teh si cewe pengen ‘ngelindungin’ si cowo dengan menjauhi si cowo dan bilang benci sama si cowo biar cowonya menjauh *yah..yah..tipikal drama korea lainnya sebenarnya*.
Dibilang gitu tertohok dong si cowo secara dia kan cinta banget sama si cewe. Tampangnya ampyunnnn kasian bangetttt. Aku dalam hati mikir, udeh tinggalin aja. Emang die doang cewe didunia ini. Gua masih ada lohhh ;p *mulai error haha :D*
Aku kira dia bakalan diam, gak bilang apa-apa lalu pergi ninggalin si cewe, eh ternyata dia balik bilang, kalo dia juga benci. Jauh lebih benci ngeliat si cewe terluka, sedih dan disakiti sama orang lain.
Si cowo juga bilang kalau si cewe itu sama sekali bukan tipenya dia tapi gak bisa ngelupain si cewe.

Ohhh... how sweet :D

Gimana gue kagak mupeng coba????
Haha..

Well.. sebenarnya aku gak tau bagian mananya yang benar-benar membuat aku terharu. Jujur ajah ini bukan kesekian kalinya aku nonton drama, mikir dan bertanya-tanya, “masa sihhh di dunia nyata masih ada cerita cinta kayak begini?”, “Ada gitu cowo yang beginian?”, “Akting tuh nik..akting...”,

Fyi, aku suka nonton drama Asia terutama Korea *terserah mau dibilang ababil atau apa ;p*. Kenapa? Karna menurut aku, kisah cinta yang aku pengen tuh penggambarannya kebanyakan di cerita-cerita mereka. Orang sering bilang, jangan kebanyakan nonton begituan karna yang begituan cuman jual mimpi. Kagak mungkin. Cuman fiksi dan hanya khayalan si penulis cerita yang didukung oleh akting yang sangat menjiwai dari aktor dan aktrisnya.

Tapi aku jadi mikir lagi, masa sih itu hanya sekedar khayalan? Masa sih si penulis cerita menulis tanpa memiliki mimpi kisah cinta sedemikian mengharukan seperti itu? Masa sih tujuan dari drama itu sebenarnya untuk mengingatkan kita kalau itu hanya berlaku didunia maya bukan di dunia nyata? Masa sih di dunia ini gak ada kisah cinta sebagus itu? Masa sih cowo seperti di drama itu benar-benar kagak ada di dunia ini?

Entahlah...

Yang aku tau aku dapat melihat kisah-kisah cinta di sekitarku. Kisah cinta orangtuaku, sahabat-sahabatku maupun orang-orang yang tidak mengenalku namun mereka nyata ada. Kisah mereka memang bukan kisah yang muncul di TV dan punya jam tertentu tiap hari. Kisah mereka juga bukan kisah yang punya review di blog-blog juga bisa dilihat di Youtube. Kisah mereka juga bukan terbatas di episode 1 – episode 31.
Tapi sama seperti kisah cinta yang aku tonton tadi, kisah mereka ada Seseorang yang menulis. Ada Seseorang yang merangkai kata demi kata.

Belum tau Seseorang itu nulis kisahku ntar seperti apa. Hehe... :D

0 comments:

Post a Comment

Tell me..